Motivator Merry Riana

   Sang motivator cantik Merry Riana, motivator wanita nomor satu di Indonesia dan Asia ini ternyata punya kebiasaan yang diraktekan setiap pagi. Kebiasaan tersebut bisa membangun mental positif untuk menghadapai mental apapun.

   "Penting membangun kebiasaan karena kebiasaan bisa membangun karakter , dan karakter membentuk keberhasilan." tuturnya bersemangat di acara seminar Mission I'm Possible di Jakarta belum lama ini.

   Berikut kebiasaan yang diterapkan Merry Riana yang mengantarkan kesuksesan.

Bersyukur setiap bangun pagi.

  "Di hidup ini jangan menunggu sukses dulu untuk bersyukur, rasa syukur itu penangkal ketakutan, penangkal kesedihan, dan penangkal amarah. Karena tidak mungkin merasa bersyukur sambil bersedih dan tidak mungkin bersyukur sambil marah. Motivator cantik ini menyarankan agar kita memejamkan mata sambil bersyukur sebelum turun dari tempat tidur setiap paginya. Bayangkan orang orang yang tidak seberuntung kita, Sehingga kita lebih menghargai hidupyang telah dianugerahkan Tuhan.

   Energy

" Ciptakan energy , hilangkan lesu, lemah dan keluhan misalnya dengan mendengarkan musik yang bisa membuat kita bersemangat. Jika kita penuh energi ,kita siap melakukan yang terbaik." pungkasnya.

*lifestyle.okezone.com


Posting Komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.