Danau Galilea

   Danau Galilea atau danau Genezareth memiliki luas 166km2 dengan kedalaman mencapai 43m terletak 211 meter dibawah permukaan air laut dan merupakan danau terendah ke dua setelah Laut mati. Air danau tersebut dari sungai Yordan yang mengalir melewatinya. Danau tersebut kaya akan ikan dan memberi banyak nafkah kepada  banyak orang pada masa Yesus hidup.

  Danau Galilea juga dikenal dengan nama Danau Tiberias, karena danau tersebut terletak di kota Tiberias sebelah utara Israil. Kota ini didirikan oleh Herodes Antipas dalam tahun 17 - 22 dan diberi nama Tiberias karena untuk menghormati Kaisar Romawi - Tiberias yang berkuasa saat itu.

   Seorang Arkeolog menemukan salah satu perahu dari abad pertama masehi, dan kemudian perahu tersebut dijuluki Perahu Yesus pada tahun 1986. Danau Galilea menyimpan banyak cerita yang membuat semakin menjadi daya tarik bagi para wisatawan terutama umat kritstiani.

   Buat anda yang penasaran dan ingin melihat langsung Danau Galilea anda bisa hungungi kami di nomor Telp. (021) 82616715, Fax. (021) 82616715 atau datang langsung ke alamat kami di Komplek Ruko Palazzo Blok R-10 No. 1 Perumahan Mutiara Gading Timur - Bekasi Timur

 

Posting Komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.