jerusalem

   Jerusalem adalah sebuah kota di Timur Tengah yang merupakan kota suci bagi tiga agama yaitu Yahudi, Kristen dan Islam. Kota ini merupakan tujuan wajib bagi banyak peziarah penganut tiga agama tersebut.

   Bagi peziarah atau wisatawan asal Indonesia biasanya jika mengunjung Jerusalem dengan menggunakan jasa biro perjalanan, maka perjalanan akan ditempuh melalui Amman, ibu kota Yordania. Hal ini dikarenakan Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan israel. Sehingga perjalanan harus ditempuh melalui Yordania dan melewati tepi barat wilayah Palestina.

   Sesampainya di Jerusalem peziarah akan diajak ke beberapa tempat seperti Gereja Makam Suci, tempat ini ramai dikunjungi peziarah khususnya pasa saat Paskah Kristiani dimana pada saat ibadat Misa ada ritual Api Suci yang tersohor karena kesakralannya.

  Selain itu pesiarah juga akan diajak mengunjungi Via dolorasa atau jalan sengsara, jalan dimana Yesus Kristus menyusuri sengsara dan wafatNya di kayu salib. bukit golgota, gereja kelahiran Tuhan, padang gembala serta tempat tempat suci dan bersejarah lainnya yang patut dikunjungi saat wisata rohani ke jerusalem.

  Hubungi kami di nomor telepon atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini untuk melakukan pendaftaran wisata rohani ke jerusalem kota suci kotanya para Nabi

PT. NORRIS ANUGERAH SEJAHTERA
Komplek Ruko Palazzo Blok R-10 No. 1 Perumahan Mutiara Gading Timur - Bekasi Timur 17133
Telp. (021) 82616715, Fax. (021) 82616715, Email : Norris.tour@gmail.com


Posting Komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.