gunung sinai

    Gunung Sinai adalah gunung tempat Nabi Musa menerima sepuluh perintah dari Tuhan. untuk mencapai gunung tersebut dibutuhkan waktu sekitar delapan jam perjalanan dengan menggunakan bus, anda bisa berhenti sejenak melepas lelah di Hotel yang terletak tak jauh dari gunung sinai.

    Untuk bisa mencapai puncak gunung sinai anda naik bus lagi dan dilanjutkan naik taksi. Turun dari taksi anda bisa jalan kaki atau naik onta untuk menikmati keindahan gunung dan mencapai puncak gunung tersebut. Setelah sampai puncak anda akan melihat sebuah Gereja Santa Katarina dan sebuah Masjid.

    " Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena Tuhan turun keatas dalam api. asapnya membumbung seperti dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. " (Keluaran 19:18) Pemandangan dari puncak Gunung Sinai akan menjadi saksi betapa dekatnya para peziarah dengan Tuhan. Sementara PETRA yang kini telah menjadi satu daari 7 keajaiban dunia terbaru, menawarkan suatu pengalaman keajaiban yang fantastis.

   Daftar segera dan nikmati keindahan gunung sinai, dan tempat tempat wisata rohani lainnya dengan menghubungi nomer telepon atau alamat dibawah ini.

PT. NORRIS ANUGERAH SEJAHTERA
Komplek Ruko Palazzo Blok R-10 No. 1 Perumahan Mutiara Gading Timur - Bekasi Timur 17133
Telp. (021) 82616715, Fax. (021) 82616715, Email : Norris.tour@gmail.com 

Posting Komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.